eve winchester’s Blog

Archive for July 2010

..funny..4 a moment there, I thought he’d shown a little bit of affection ^_^ ..actually,this happens a couple weeks ago..
we were having a monthly meeting at the hospital.as always,all dr’s were invited.it was my shift that day,so I had to come,like it or not.since I joined there,he never came to any of this kind of meeting,so I wasn’t hoping he’d come anyway.just before it started,a nurse came & unexpectedly told me that she had contacted him to remind him of the meeting.my heart started to race fast.but then she also said that he didn’t call or send a text back telling if his coming or not.so I assumed it was the last one.
as the meeting started,as i suspected,no sign of him anywhere.it was pretty much boring,so to speak.I was saved from boredom a couple of times, coz’ I was needed in the ER.when I got back the 2nd time after attending a patient,suddenly someone knocked at the meeting room door.when it opens,he came in.I was like,”OMG! he did came after all.” of course, I didn’t say it out loud.but if anybody was paying any attention to my face,I’m sure it’d look much more brighter 😉 ..
as the meeting went on,I just can’t help but taking a quick glance once or twice at him, just to make sure it’s him,in this very same room 😛 I was kinda hoping that he’d look at my way once in awhile,but he didn’t.even if he did,I wouldn’t have noticed it coz’ he sat far enough at the back which I had to stretch my head a little in order to see him.of course,that would be such a big give-away & I wouldn’t want him to have the satisfaction, u know? ;P well,he did look up at me once,but that’s just coz he wanted to drink a glass of water,which were served in front of me.whatever..^^
so,after the meeting ends,I made up a little chat by teasing him how convenient that he came to this meeting after all that day.he just said,”really?it was,was it?”.I left him in a bit hurry at that remark coz I had to catch on another dr. to tell him that there was still a patient whom he hasn’t attended to yet.as I got back to the meeting room,I was hoping that I might catch a glimpse of him again,maybe chat a litle bit more. but I was caught by a colleague who handed me ‘the book’ of patients who were being treated in the ward.I was disappointed at first,knowing that he’d already gone away.but well..surprise,surprise!!..^^
he just came out of the room & saw us talking.he went by us but not without leaving a comment 🙂 he said,”u look like u enjoyed working here very much”,with a teasing smile.I heard him loud & clear,but I just couldn’t let him get away with just that comment..yet ^^ ..so I catch up on him & asked again what he’d said before.he repeated what he said & added that I look much more relaxed there then in the other place.he also said that maybe it’s coz I’ve already found my ‘home’ & that my face were glowing much brighter than ever.as if I’m some kind of a neon lamp,hi3x.. ^^ I couldn’t help but gave a bigger smile & replied back,”u really think so?that’s coz I can talk to anyone here freely.while back there, i’ve got no one to share my thoughts but u.” I don’t know whether he realized my last words or not. I’m just happy coz that means he’s been watching me all this time..yaaayy!! 😀
.. pssstt..and it didn’t stop there either,u know 😉
a few days later,we met again at the other place…and he was still very curious about what made me look very ‘different’ in one place than the other.he’s so damned curious that he asked me twice about it coz I didn’t give him a straight answer at first,hi3x ^_^..
when we were both alone,he asked again,”what made u look so much different when ur on duty here & back there?”. I was caught by surprise with his question.but I pretended that I didn’t know what he was talking about,so I said,”what do u mean?I didn’t feel any different at all.” he wasn’t satisfied with my answer. believe me,I noticed it 😉 he said,”well,it looks like that u have this thing on ur face, that sent a glowing vibe when u were talking to ur friend back there.while here,u always looked like ur stressed out.why is that?”.I can’t help but smile at his question..and maybe a bit blush on my face,if he noticed that is,hi3x ^_^ .. I know my face was getting red-hot,so I said back to him,”wow,maybe that’s just ur imagination.I didn’t know that u’d care that much.I’m really,really touched.and hey,I’m so happy that u did,too”.after saying that,I looked back at him & saw him smiling with a boyish grin on his face.boy, it was sooo cute & adorable ^_^ for a split second there was an awkward silent between us,looking at each other as if trying to digest what had happened there. he quickly manage to talk about other thing to overcome the awkward event..and believe me,I’m so glad that he did that.it’s like something was released from my chest & I felt so relieved.a few moments later,a nurse came by & he stood up from where he sat & went back to the OR.I didn’t want him to leave & end the conversation there yet,but at the same time I was so glad that he did. it’s getting hot in here,hi3x.. ^_^

Advertisements

50 Fakta Cowok

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

6. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

7. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

10. Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

15. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

16. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

17. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

19. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

20. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)[break]

21. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah “Akan aku coba lagi” (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

23. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

25. Pria sangat menyayangi ibunya.

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

28. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

29. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

31. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

32. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

37. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

46. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

sumber : (kapanlagi.com)

10 Fakta Cewek

1.Cewek suka dipeluk.
Ini bener banget nih. Hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan.

2.Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek.
Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeng….

3.Cewek nggak suka diuji kesetiaannya.
Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh!

4.Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!

5.Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong.

6. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya.

7. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.

8. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

9. Jika seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

10.Saat dia bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

sumber: (http://www.forumbebas.com/thread-49010.html)

damn it !! why can’t I control this feeling inside ? such a pain in the a** T_T .. how can I say this 2 him ? I’m pretty much sure he already knows how I felt ’bout him.. wish he’d just come straight-forward already. I know he’s also been checking me for the past few months. so what is he waiting 4 now ? I’m tired of playing cat & mouse. if he doesn’t have any feelings at all, then why the sudden change of atmosphere the last time ? it only makes me wondering & hoping. definitely don’t want to be in this situation again..but it’s like I said..just can’t control this feeling..
lately,even people around me started pushing me towards him.not that I’m complaining or anything..honestly,I think I do need some extra push from other people around us.coz if we ARE walking in the same direction, at this pace..I don’t know if we could make it much further.I just hope that this is a ‘sign’ that there’s still hope for us together.. yet .. Amin .. 😉


Advertisements

Categories